Membuat kumuh hang tag

Hang tag
Membuat kumuh hang tag - Aku sudah mendapatkan beberapa permintaan untuk resep Grunge Saus, orang yang saya pribadi gunakan untuk memproduksi hang tag menggantung kumuh bersama dengan hal-hal kotor lainnya. Karena saya telah disebutkan itu dalam taktik menggantung blog saya juga, saya bisa menanyakan tentang hal itu di sana juga. Jadi saya pikir minggu untuk membuat write-up untuk membuat hang tag dan berbagi kumuh resep primitif di sini.

Untuk langkah-langkah dalam membuat kumuh hang tag, langkah awal yang terbaik adalah mempersiapkan adalah Grunge itu Campur bahan saus, dan untuk peralatan sebagai berikut:

    * Kopi Instan (Anda mungkin mendapatkan paling murah untuk memudahkan anda untuk mengidentifikasi, saya biasanya membeli generik)
    * Vanilla atau Imitasi Vanilla rasa (lagi, pergi murah jika Anda ingin:. Saya mengambil keuntungan dari vanili baik untuk kue dan jadi saya selalu memiliki beberapa sekitar, tetapi jika Anda hanya bukan tukang roti hanya mendapatkan vanili imitasi murah)
    * 2 Piala air hangat (saya hanya nuke yang Anda pilih cukup panas untuk melarutkan kopi, meskipun tidak cukup panas untuk kehilangan jari saya sementara Melakukan pekerjaan.)
    * Tanah Bumbu (yang benar-benar opsional saya hanya menggunakannya pada kesempatan, Itu tugas saya untuk menggunakan kayu manis)
    * Sebuah Bowl (satu)
    * Sebuah sendok sehari-hari atau sendok teh
    * Plain hang tag


Langkah pertama
Mixing berikutnya alternatif akan saus kumuh Anda. Ambil 2 gelas kesulitan dan meningkatkan instruksi kepada dua kali. Tambang mengatakan 1 TSP untuk setiap cangkir 8-ons tunggal, dan jadi saya menggunakan 2 TSP per cangkir. Anda ingin saus lusuh dan gelap, jadi benar-benar, Anda dapat menambahkan mungkin Anda inginkan. (Foto saya tidak menunjukkan semua cangkir 2 campuran, hanya FYI.) Sertakan vanili 1 TSP, dan rempah-rempah, jika Anda menggunakan mereka. Tidak banyak taburan rempah-rempah mungkin akan dilakukan.

Langkah kedua
Hal berikutnya adalah untuk mencelupkan Anda hang tag. Ini sederhana untuk mencoba ini tersedia sebagai salah satu dari dua cara. 1) Celupkan tag ide seperti itu, atau, 2) berbalik dan kerut pada hang tag pertama. Dalam hal apapun baik-baik saja. Pertama keriput hanya memungkinkan saus untuk keluar dari semua celah dan retakan dan memberikan tekstur yang lebih dan dimensi. Gunakan bagaimanapun Anda suka. Hanya mencelupkan mereka keluar dan dalam campuran saus beberapa kali, kemudian mengizinkan tetes cairan berlebih ke mangkuk.

Apa pandangan sedikit langkah untuk membuat kumuh hang tag, dapat memberikan inspirasi bagi salah satu atau semua yang ingin mencoba untuk memungkinkan untuk menjadi. Mungkin sektor kecil dari ide-ide Membuat kumuh hang tag.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))