Ideal Untuk Lingkungan sekolah

Ideal Untuk Lingkungan sekolah - Sekolah adalah tempat dimana anak-anak dan remaja memiliki pendidikan awal mereka dan pembelajaran akademis. Hal ini, memang, tempat di mana anak menerima / nya pendidikan formalnya pertama. Tahap pertama dalam masa hidup seseorang dihabiskan di sekolah. Seorang anak, biasanya, memasuki panti asuhan pada usia lima tahun dan tinggal di sana sampai usia tujuh belas chronilogical atau delapan belas tahun. Yang berarti bahwa setiap individu dimulai / nya sekolah-kehidupan pada awal masa kanak-kanak dan menyebabkan remaja akhir. Dengan demikian, waktu yang dihabiskan oleh seseorang dari sekolah fase yang paling kritis dari perkembangan manusia.

Maksud terkemuka di belakang sekolah selalu untuk memberikan siswa pendidikan dan kereta untuk prestasi akademik dan mengembangkan kemampuan intelektual mereka. Di luar lingkungan sekolah Anda sangat berbeda dari apa yang ada di dalamnya. Sebuah sekolah pelindung dan disiplin benar-diketahui. Siapapun menghabiskan begitu banyak / di samping pentingnya tentang tahun-tahun pembentukan dari sekolah bisa jadi sulit untuk dia / nya ketika ia / ia melewati keluar dari sekolah dan langkah-langkah ke dalam lingkungan dan agak tak terduga tidak ada sekolah di luar aman.

Ini berarti bahwa selain berkonsentrasi pada prestasi akademik, sekolah juga harus memberikan berbagai pentingnya kompetensi sosial dan emosional siswa untuk membuat dia / perawatan mengambil nya dan beradaptasi dengan situasi kehidupan yang penuh stres dan mengatur kehidupan beragam sekali ia / dia bergerak di luar sekolah dan dalam menghadapi dunia yang tidak terduga. Kompetensi sosial dan emosional mengacu kembali ke kapasitas untuk menyadari dan mengelola emosi, menyelesaikan masalah secara efektif, dan membangun dan menatap setelah hubungan positif situs web.

Mendapatkan pengetahuan dari kompetensi sosial dan emosional dengan SMK N 1 Demak benar-benar harus dibangun dalam kurikulum sekolah untuk memastikan bahwa setiap siswa dengan masing-masing dapat memiliki maksimal memanfaatkannya dan juga waktu dia / ia menyelesaikan sekolah, mengembangkan untuk menjadi benar-benar aman dalam hal pertumbuhan dan penyesuaian pribadi yang bersangkutan. Kompetensi sosial dan emosional juga sangat berguna bagi siswa muda untuk menaklukkan berbagai kondisi psikologis dan emosional yang mereka hadapi sepanjang waktu mereka di sekolah.

Beberapa sekolah mengkategorikan siswa di seluruh masing-masing standar (grade) sesuai dengan kemampuan akademik dan / atau IQ (IQ) pada siswa untuk mengembangkan kompetisi akal untuk tumbuh prestasi akademik mereka. Tidak terlalu bisa unggul untuk mengkategorikan siswa di beberapa bagian sesuai dengan kepribadian mereka sebagai lawan kinerja akademik atau IQ. Ini akan jauh lebih bermanfaat jika siswa berkonsentrasi pada kepribadian yang sama disimpan bersama tersedia sebagai satu bagian. Sebagai contoh, semua menutup diri di dalam bagian ekstrovert dan semua daerah lain. Demikian pula, siswa dengan ketergantungan yang tinggi pada afiliasi dapat digunakan dalam satu bagian dan mahasiswa dengan keinginan rendah untuk afiliasi dalam sisanya, dll

Ini bisa menjadi platform yang besar dalam mempromosikan interaksi yang sehat antara siswa. Siswa dengan kepribadian yang sama persis akan gel sempurna bebas dari 1 lain dan akan memiliki kebutuhan umum dan kepentingan untuk antara satu sama lain. Jika mereka campuran-program baik orang lain dan mengembangkan keterampilan komunikasi yang baik, siswa kemudian dapat secara bertahap pindah dan ditukar dengan mahasiswa kepribadian banyak untuk mengembangkan interaksi jauh lebih sehat dan juga mengembangkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan berbagai jenis pria dan wanita .

Ini bisa sangat berguna bagi banyak siswa untuk menaklukkan situasi perasaan ditinggalkan dan tidak diinginkan, dan itu dianggap sebagai sangat normal di sekolah. Sekolah biasanya tempat dimana siswa bertemu sesama siswa akan bervariasi dan tahu yang lain dan mengembangkan persahabatan. Siswa juga membentuk kelompok-kelompok kecil atau besar sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan mereka. Namun, sayangnya, beberapa siswa tidak berakhir untuk mendapatkan bagian dari grup manapun dan mengembangkan perasaan tidak berharga dan rendah diri menyebabkan mereka merasa tidak diinginkan. Hal ini jelas tidak akan mungkin terjadi jika siswa yang dibuat untuk menghubungkan ke siswa lain yang mungkin memiliki kepribadian serupa. dan itu tentang Ideal Untuk Lingkungan sekolah.


Recommended Posts :

0 komentar:

Posting Komentar - Back to Content

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))